Journals

  • GEMPA

    Gempa(Gerakan Masyarakat Peduli Alam) merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang diterbitkan oleh Politeknik Medica Farma Husada Mataram. GEMPA menerima artikel/karya tulis pengabdian kepada masyarakat yang belum dipublikasikan. GEMPA terbit 2 kali setahun pada bulan Januari dan Juli.

  • Quality Assurance and Health Information Management

    Artikel merupakan hasil penelitian dan atau kajian analitis-kritis dibidang rekam medis, manajemen kesehatan, kualitas asuransi/pelayanan kesehatan.

  • Media of Medical Laboratory Science

    Memuat Artikel yang merupakan hasil penelitian dan atau kajian analitis-kritis di bidang mikrobiologi, kimia, bioteknologi, plebotomi dan mikologi.

  • Pharmaceutical and Traditional Medicine

    Jurnal Pharmaceutical and Traditional Medicine adalah publikasi ilmiah yang memuat hasil penelitian dan atau kajian analitis-kritis dibidang farmasi klinis, pelayanan farmasi dan obat tradisional yang belum pernah dipublikasikan. Pernyataan kode etik ilmiah ini merupakan pernyataan kode etik semua pihak yang terlibat dalam proses publikasi jurnal ilmiah ini yaitu pengelola, editor, mitra bestari, dan pengarang/penulis. Pernyataan kode etika publikasi ilmiah ini berdasarkan Peraturan Kepala LIPI Nomor 5 Tahun 2014 tentang Kode Etika Publikasi Ilmiah, yang pada intinya Kode Etika Publikasi Ilmiah ini intinya menjunjung tiga nilai etik dalam publikasi, yaitu (i) Kenetralan, yakni bebas dari pertentangan kepentingan dalam pengelolaan publikasi; (ii) Keadilan, yakni memberikan hak kepengarangan kepada yang berhak sebagai pengarang/penulis; dan (iii) Kejujuran, yakni bebas dari duplikasi, fabrikasi, falsifikasi, dan plagiarisme (DF2P) dalam publikasi.

  • Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Kesehatan Politeknik Medica Farma Husada Mataram

    Jurnal (Sasaran / Lingkup): Fokus dan ruang diskusi terdiri dari (1) hasil penelitian dan kajian analitis-kritis dibidang kependidikan, (2) kesehatan, (3) penelitian, (4) olahraga, (5) teknologi, dan (6 ) berhubungan dengan Peningkatan kualitas pendidikan kesehatan.